Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tafso Barn Cafe

Daftar Isi [Buka]

Tempat wisata Bandung sejak dulu memang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. Tidak hanya dikenal memiliki berbagai wisata alam yang bagus, tetapi juga memiliki berbagai cafe outdoor kekinian yang sangat diminati warga Bandung.

Salah satunya adalah Tafso Barn. Cafe ini masih bersebelahan dengan Lereng Anteng Cafe. Sama-sama memiliki aneka spot foto yang sangat keren. Tafso Barn juga tidak mematok biaya masuk bagi setiap pengunjung.

Berada di Tafso Barn ini, kamu tidak akan bosan memandangi view landscape puncak Ciumbuleut. Pasti terasa nikmat sekali mencicipi menu makanan di cafe ini sembari menikmati panorama alam yang sangat menawan.

Spot outdoor adalah andalan untuk café tafsobarn. Spot ini pula yang menjadi incaran utama setiap pengunjung yang ada. Sebab area outdoor jauh lebih unik dan kekinian untuk sebuah café dengan konsep tematik.


Ada berbagai macam jenis tema meja kursi makan yang dapat dipilih sesuka hati. Diantarannya adalah meja makan dengan atap seperti sangkar burung, rumah albino, kereta kuda, tenda, hingga konsep lesehan tanpa atap.

Waktu liburan akan terasa berkesan bila diisi dengan nongkrong di cafe favorit ini. Pemandangan semakin pecat ketika malam hari. Sebab, terlihat panorama cantik kerlap-kerlip lampu di kawasan pemukiman penduduk.

Tafso Barn ini memiliki desain interior dan eksterior yang sangat unik. Sekilas terlihat seperti cafe dengan konsep ala Eropa rustic. Ketika hari libur, suasana cafe ini sangat ramai. Kamu harus bersabar saat mengantri makanan yang kamu pesan.

Beberapa café yang ada di Pulau Dewata juga seringkali mengusung konsep yang sama. Oh, iya jika kepoers sedang berlibur ke seberang pulau jawa agar tidak kebingungan mencari tempat dan lainnya ada tour guide Bali Travel yang siap menemani dan memberikan semua informasi yang kepoers butuhin loh.

Tapi, jika ingin lebih komplit, kepoers juga bisa sekalian menyewa mobil berikut dengan driver (yang tentunya sudah hafal spot – spot menarik yang ada di Pulau Dewata). Tertarik? Langsung saja hubungi Bali driver.

Sembari menunggu makanan datang, kamu bisa ngobrol bersama partnermu, atau bisa juga melakukan aktivitas favorit yang sebagian besar dilakukan juga oleh para pengunjung lainnya di sana.

Satu lagi yang menarik dan inilah yang menjadi salah satu keunikan dari café tafsobarn. Biasanya spot mandi bola hanya diperuntukkan bagi anak – anak. Namun hal itu tidak berlaku di tafsobarn.

Hanya di café tafsobarn inilah spot mandi bola berlaku untuk semua umum dan tidak hanya untuk anak – anak. Spot ini dapat dijadikan sebagai area foto yang unik. Hasilnya pun cukup instagramable dan telah banyak pula yang telah mencoba hunting foto dengan latar spot mandi bola.

nathan
nathan Cuma seorang penulis tentang tempat wisata dan kuliner yang ada di Kota Bandung. KepoinBandung.com