Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wahoo Waterwold Bandung Review Spot Wahana Air Terbesar

Daftar Isi [Buka]

Wahoo Waterworld Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Kabupaten Bandung Barat. Kepoers masih asing dengan nama tempat wisata atau nama daerahnya?

Ya mungkin, karena mimin jarang membahas tempat wisata yang ada di Bandung Barat. Next pasti mimin akan ulas satu per satu ya.

Wahana Wahoo Waterworld Bandung

Mulai beroperasi sejak Maret 2023 salah satu tempat wisata air ini mengklaim bahwa yang terbesar di kota bandung. Bagaimana tidak, Wahoo Waterworld berdiri di tanah seluar ± 10 Hektar.

Ada Apa Aja di Wahoo Waterworld Bandung?

Berbagai wahana air tersedia disini, bagaimana tidak dengan tanah yang begitu luas tentu saja bisa memanjakan liburan kepoers. Mulai dari; Abyss, The Caterpillar, RocketBlast, Super Bowl, Wave Pool, Splash Zone, Aqua Zone, RaintFortress, Play Zone, Lazy River, Warm Pool, Lagoon Pool.

Berbagai fasilitas lainnya juga di sediakan oleh pengelola untuk memanjakan kepoers yang akan bermain air.

Tiket Masuk Wahoo Waterworld Bandung 

Untuk saat ini ada promo tiket masuk Wahoo Waterworld Bandung Rp. 90.000 pada hari weekday atau Rp. 135.000 jika kepoers ingin berkunjung di hari libur.

Kepoers ingin berkunjung bersama keluarga atau double date? Ada juga promo ber-4 Rp. 320.000 weekday, sedangkan jika weekend sebesar Rp. 480.000. 

Oh iya kepoers, anak diatas 80cm sudah harus membeli tiket masuk ya. Harga diatas hanya berlaku mulai dari artikel ini tayang sampai 25 Juni 2023, untuk yang lebih update kepoers bisa langsung cek ke Instagram Wahoo Waterwold. Tiket bisa kepoers beli website resmi WahooWaterWorld.co.id.

Harga diatas juga belum termasuk deposit sebesar Rp. 50.000 yang akan dikembalikan setelah kepoers selesai bermain. Karena didalam wahana semua transaksi akan dilakukan dengan gelang cashless yang diberikan saat kepoers membayar uang deposit.

Berikut rute atau jalan menuju Wahoo Waterworld :

Kalau kepoers dari kota Bandung dan menggunakan kendaraan roda dua kepoers bisa langsung menuju ke batas kota cimahi, melewati flyover cimindi lurus terus kearah padalarang lalu belok saat kepoers melihat Kompleks Perumahan Kota Baru Parahyangan. 

Kepoers menggunakan kendaraan roda 4? Kepoers tetap bisa mengikuti rute yang pertama atau kepoers bisa masuk tol dan keluar di Gerbang Tol Padalarang Timur. Ini menurut mimin lebih mudah, karena ketika keluar Tol tidak jauh sudah masuk ke komplek perumahan.

Setelah memasuki area komplek perumahan kepoers bisa lurus terus sampai ada Ikea, cari puter balik karena tempat yang dituju akan berada di sebelah kanan jalan.

Saran Tips Berkunjung Wahoo Waterworld Bandung

Mimin saranin kepoers lebih baik beli tiket online, karena kalau offline apalagi weekend antriannya panjang banget. Jika kepoers udah beli tiket secara online, kepoers bisa langsung masuk ke dalam tanpa menunggu lama.

Pihak pengelola tidak memperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, pada saat masuk semua barang bawaan kepoers akan di periksa. Tetapi kepoers diijinkan untuk membawa air mineral sebanyak 1 botol per orang.

Jam Buka dan Tutup Wahoo Waterworld Bandung

Buka mulai dari jam 09:00 – 17:00 pada setiap hari weekend maupun weekdays.

Alamat Lokasi Wahoo Waterworld Bandung

Jl. Pancatengah Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang

Sedikit informasi jika kepoers ingin berlibur dengan tema permainan atau lebih tepatnya pantai, mimin ada rekomendasi Bali Tour biar liburan kepoers makin seru. Atau kalau kepoers ingin mencari lapangan pekerjaan di Pantai Dewata bisa juga cek ke hire bali driver.

Sekian Wahoo Waterworld Reviews, semoga dapat membantu kepoers saat akan berlibur di Kota Bandung. Have a nice day !


nathan
nathan Cuma seorang penulis tentang tempat wisata dan kuliner yang ada di Kota Bandung. KepoinBandung.com